LEICESTER IMBANG LAWAN ASTON VILLA DENGAN HASIL 1-1

Kelechi Iheanacho mencetak gol penyeimbang untuk Leicester saat mereka menahan Aston Villa 1-1 di leg pertama semifinal Piala Carabao mereka pada Rabu malam.

Frederic Guilbert memberi Villa kejutan di babak pertama di King Power Stadium, tetapi Iheanacho membalas di babak kedua untuk Leicester.

Mantan penyerang Manchester City itu meninggalkan pertandingan dengan ujung pisau hingga leg kedua di Villa Park pada Selasa 28 Januari.

Villa duduk jauh dalam upaya untuk memadamkan ancaman laju Jamie Vardy, tetapi penyerang Leicester itu berhasil masuk 2 kali di kuarter pembuka. Namun pada kedua kesempatan itu, dia ditolak oleh Orjan Nyland.

Leicester tidak benar-benar membanting, tetapi mereka mendominasi permainan dan gol pembuka di menit 28 memang bertentangan dengan permainan. Sebuah serangan cepat melihat Anwar El Ghazi melayang ke kiri di mana dia memainkan bola melintasi kotak, dan Guilbert tiba di depan Ben Chilwell untuk mendorong pulang.

Tujuannya melihat kepercayaan diri Villa meningkat dan mereka seharusnya menggandakan keunggulan mereka di menit ke 42. Grealish mengayunkan tendangan bebas berbahaya ke area tepat ke atas kepala Ezri Konsa, yang mengalahkan Kasper Schmeichel pada bola tetapi menggetarkan mistar gawang dengan upayanya. Itu adalah besar bagi Leicester.

Brendan Rodgers mengubah keadaan di babak pertama saat dia memperkenalkan Hamza Choudhury untuk Dennis Praet di lini tengah, tetapi Villa masih terlihat relatif nyaman di lini pertahanan. Butuh sampai menit ke 63 Leicester untuk menguji Nyland lagi, karena dia terus upaya keras James Maddison dari delapan meter. Maddison mendekat lagi 10 menit kemudian, tetapi sekali lagi Nyland ada di sana untuk menyangkal dia dari sudut yang sempit.

Villa telah bertahan dengan brilian selama 75 menit, tetapi selang konsentrasi memungkinkan Leicester untuk menyamakan kedudukan. Douglas Luiz terperangkap dalam kepemilikan jauh di dalam setengah dari tendangan bebas, dan Vardy bangkit untuk menyelamatkannya dan memberi makan di Iheanacho. Dia kemudian mengambil beberapa sentuhan untuk masuk ke kotak sebelum memukul upaya yang kuat melewati Nyland.

Sejak saat itu hanya Leicester dalam permainan karena mereka mencari gol yang akan memberi mereka keunggulan dalam pertandingan. Vardy masuk pada menit ke 82 tetapi membanting upaya ke sisi jaring, dan tidak akan ada jalan lebih lanjut untuk meninggalkan dasi siap sempurna menjelang leg kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *