LIVERPOOL MENANG TIPIS 1-0 DARI SHREWSBURY

Tim termuda dalamnya sejarah Liverpool benar iman yang ditempat Jurgen Klopp ketika itu mereka absennya dari diri dan tim pertama dari pertandingan ulang putarannya keempat Piala FA mengalahkan Shrewsbury 1-0 diAnfield.

Gol mantan pemainnya akademi Manchester United adalah Ro-Shaun Williams pada menit ke 75 terbuktikan menjadi perbedaannya, beberapa saat itu setelah pengunjungnya League One melihat sundulan David Edwards dikesampingkan oleh VAR.

Klopp telah dituduh tidak menghormati piala ketika dia memilih untuk menghormati jeda Liga Premier pertengahan musim dengan mengirim semua bintangnya pada hari libur daripada bermain dalam permainan ini.

Tetapi penggantian mereka lakukan sendiri, Klopp dan klub bangga dengan kinerja penuh kepercayaan dan komitmen yang mendustakan tahun lembut mereka.

Dengan usia rata-rata 19 tahun dan 102 hari dalam 3 debutan, 36 penampilan senior di antara mereka dan jumlah pasukan mulai dari 46 hingga 93, ini adalah tim yang sangat tidak berpengalaman di tingkat mana pun, tidak peduli dengan dasi piala yang agak kontroversial di depan hampir 53.000 di Anfield.

Setidaknya ada beberapa perwakilan tim utama dalam pertandingan dengan James Milner, yang tetap tertinggal untuk melanjutkan pekerjaan rehabilitasi di Melwood daripada pergi, duduk di baris pertama di belakang ruang istirahat.

Kick-off ditunda 15 menit karena kecelakaan yang menutup jalan raya M62 yang segera memicu banyak lelucon di media sosial tentang anak-anak Liverpool keluar larut malam di sekolah.

Secara kebetulan sejumlah pemain ini dijadwalkan untuk sesi pendidikan pada hari Rabu pagi tetapi untuk malam ini adalah Shrewsbury yang mendapat pendidikan.

Ketika penyerang Liam Millar, pemain asal Kanada dengan 8 caps merampok Ethan Ebanks-Landell di luar area penaltinya sendiri dalam beberapa menit pertama, nada suaranya ditetapkan.

Anak-anak muda berdengung tentang lapangan Anfield yang tidak dikagetkan oleh itu untuk sebagian besar, kesempatan terbesar dalam karir pendek mereka dan mendominasi penguasaan bola setinggi 78 persen di babak pertama.

Mereka tidak kurang percaya diri dengan sorotan individu babak pertama Curtis Jones, yang menjadi kapten termudanya Liverpool pada usia 19 tahun dan 5 hari, termasuk pada Ro-Shaun Williams dan umpan silang rabona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *