Apakah Minum Soda Susu bisa Membantu Bersihkan Paru Paru Seorang Perokok?

Apakah Minum Soda Susu bisa Membantu Bersihkan Paru Paru Seorang Perokok

Sudah banyak pakar yang nyata kan kalau merokok bisa sebabkan bahaya bagi kesehatan paru paru seseorang.akan tetapi,beberapa orang sering tanggapin terdapat banyak cara untuk bisa bersihkan paru paru nya.

Salah satu nya dengan minum minumanĀ  yang di percaya bisa bersihkan paru paru perokok merupakan soda susu.ada orang percaya,minum itu bisa bersihkan organ dari sisa zat asap rokok yang menempel.

Akan tetapi hal tersebut di bantah oleh dikter specialis paru paru yaitu agus dwi susanto.

“Sebenarnya hal tersebut ada mitos.pada dasar nya mau minum sida dan apa pun itu,kalau telah memiliki sakit maupun racun yang masuk dalam paru tersebut tak bisa di bersihkan lagi,”ucap agus dwi susanto pada saat berada di kantor nya dijakarta padda tanggal 17/1/2020.

Ketua perhimpunan dokter paru paru indonesia tersebut nyata kan,kalau hal yang penting adalah dengan henti kan faktor yang memiliki resiko seperti henti kan rokok agar bisa bersihkan paru paru seseorang.

“Dengan hentikan rokok,bahan bahan yang selama ini masuk juga kan ber henti.akan tetapi yang sudah masuk dalam tubuh waktu untuk di lepaskan”.

Dokter agus dwi susanto tambah kan,tak ada ramuan,minuman maupun bahan bahan lain nya yang benar benar bisa bersih kan paru paru seorang yang merokok.organ itu bisa saja pulih dengan sendiri nya,akan tetapi proses tersebut memelurkan bahkan butuhkan waktu yang cukup lama.

“Butuh waktu yang cukup lama misal nya bisa saja beberapa minggu maupun beberapa tahun,hal tersebut baru akan bisadalam keadaan normal,”katanya.keadaan maupun kondisi seperti ini tergantung pada si perokok nya tersebut.

Dokter Agus dwi susanto katakan,apabila seorang perokok belum alami sakit,kandungan racun yang merupakan karbon dioksida bisa dalam jangka waktu 48 jam.sementara itu untuk nikotin bisa tahan sampai seminggu.

“Dengan henti kan rokok secara teori.terus bahwa kita sadar faktor resiko nya pokusi udara,ya kita hindari polusi udara.sejauh ini tak ada,”ucap dokter yang praktek di rumah sakit umum pusat persahabatan yang berada di jakarta itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *